Selasa, 08 Agustus 2017

Mining

Tags


Perbedaan NAMBANG SENDIRI dengan NAMBANG bersama di PERUSAHAAN. JIKA BOLEH “MINING SENDIRI” KENAPA KITA TIDAK BUAT SENDIRI? BOLEH SAJA MINING SENDIRI TANPA PAKSAAN TAPI PERLU AMBIL PERTIMBANGAN SEBAGAI BERIKUT:
  1. HARGA BELI MESIN MINING BITCOIN. Anda perlu modal yang banyak melebih dari USD3500 sebab untuk beli satu mesin mining bitcoin ANTMINER S9-B14 berjumlah USD1382 (2.276BTC)[Harga ini tidak tetap]. Jika 3 x mesin dan berjumlah USD 4146. Lebih USD646 modal dari anda ketika bergabung Bitclubnetwork hanya USD3500 sekali bayar. garansi mesin hanya 90 HARI saja.
  2. HARGA PERALATAN TAMBAHAN UNTUK MESIN MINING BITCOIN. Jika sekalipun anda mampu beli mesin 3 x mesin mining ANTMINER S9-B14 anda perlu beli peralatan tambahan seperti “power supply” kerana ia tidak disertakan ketika pembelian mesin mining. Harga beli “power supply” [BITMAIN AntMiner APW3-12-1600 PSU Series] yang berharga USD120 satu unit. Jika beli 3 set dan USD360.
  3. PERBELANJAAN ELEKTRIK (LISTRIK ANDA). Selepas perbelanjaan awal penyediaan mesin mining bitcoin anda, perkara penting yang anda perlu tahu untuk mengira keuntungan berterusan anda adalah harga listrik anda. Jika biaya listrik anda menambah sehingga lebih daripada hasil yang anda perolehi, maka perlu berpikir ulang
  4. SUHU MESIN MINING BITCOIN. Ke mana saja anda menambang, ini adalah satu operasi intensif secara berkomputer yang menciptakan banyak tomography panas yang berlebihan.  Efisiensi pertambangan dikurangi ketika suhu naik, jadi pastikan anda memiliki overhead platform dan pendingin cukup. Untuk satu mesin antminer s9-B14 dapat menjangkau suhu hingga 40 derajat celcius. Itu hanya sebuah mesin.
oleh sebab itu, mining secara individu tidak lagi praktikal. Mining secara individu lebih susah untuk mendapatkan hasil karena #network difficulty semakin tinggi. Itulah sebab nya kita perlu mining bersama atau menyertai kolam pertambangan bitcoin.

Mining adalah suatu proses mencari / menambang bitcoin dengan menggunakan sebuah perangkat dan Cloud Mining adalah suatu proses mencari / menambang bitcoin dengan bantuan situs web/atau awan (cloud). 

Semua cara tersebut ada kekurangan dan kelebihan masing-masing : 
Keuntungan Cloud Mining :
- Biaya tergantung 
Karena suatu situs yang menjalankan, jadi kita tinggal berdeposit. Semakin besar deposit, semakin cepat mining, dan semakin cepat pula hasil yang didapat. Untuk perhitungan ROI (Return On Invesment) atau modal kembali, tergantung situs yang diikuti. Ada yang menawarkan 1 bulan, 2 bulan, bahkan ada yang 2 minggu modal deposit kembali. 

- Hemat Listrik dan Kuota 
Karena situs (awan/cloud) yang menjalankan, jadi walaupun Komputer kita mati /offline, situs mining tetap akan jalan.

Kekurangan Cloud Mining :
- Rawan terhadap kasus penipuan/ scam. 
Karena cloud mining bersifat HYIP (High Yield Investment Program) atau Program Investasi Dengan Profit Tinggi merupakan program investasi yang tumbuh dan berkembang pesat terutama di internet. Perkembangan HYIP di internet sendiri baru dirasakan sekitar tahun 2003 – 2004 dan mulai tahun 2009 telah meraja lela dan sampai juga ada orang Indonesia yang memulai usaha ini. Banyak sekali HYIP yang saat ini dibuat dengan tujuan untuk menipu terutama bagi mereka yang belum paham tentang resiko dan bahayanya berinvestasi di HYIP. Banyak situs cloud mining menawarkan ROI cepat kembali dan bonus/ profit yang tinggi. Akan tetapi tidak semua situs membayar. Jadi berhati-hatilah, saat berdeposit di situs cloud mining. Dan jangan tergiyur dengan keuntungan yang besar dan berdepositlah dengan nominal yang sewajarnya. Untuk mengatisipasi apabila situs tersebut scam/tidak membayar. Banyak situs cloud mining yang tidak membayar, tetapi ada pula situs cloud mining yang membayar dan masih bertahan yang masih membayar. Yang sudah scam : anda dapat melihatnya di link http://bitcoincloudmining.org/en/scam-not-paying/

Kekurangan Mining  : 
- Biaya Mahal 
Harus memiliki modal yang besar, karena harus membeli alat sendiri Untuk Pc dan alat miner yang digunakan, dan memiliki spack standart, kira-kira sekitar 7,5 juta. Untuk harga alat mining anda dapat mencari di search angine Google. 

- Boros Listrik dan Kuota 
Karena Komputer dan software yang menjalankan, jadi komputer harus hidup dan kuota harus tetap onlaine. Apabila komputer mati/offline maka proses mining akan berhenti pula. 

Keuntungan Mining : 
 - Minim kasus penipuan 
Karena menggunakan alat dan PC kita sendiri maka hasil yang didapat dengan sendirinya tersimpan di pool (tempat kita menambang)

Semoga sedikit dapat menambah pengetahuan anda tentang mining dan cloud mining. Pilihan di tangan anda, join sekarang dan serahkan kepada ahli untuk mengelola pertambangan Bitcoin. Anda akan mendapatkan bitcoin terus-menerus tiap harinya di dompet anda.

Dapatkan Bitcoin setiap harinya, dengan menambang bitcoin RESMI di Onehash dan Bitcoin.com.


EmoticonEmoticon