Minggu, 16 Juli 2017

HitBTC

Banyak yang bertanya tentang apa sih HitBTC tersebut. Mungkin sedikit saya jelaskan bahwa HitBTC merupakan situs trading atau penukaran koin - koin yang umum seperti Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Dogecoin (DOGE) dan juga tempat penukaran koin - koin yang kurang umum ditelinga kita apalagi para pemula seperti Bytecoin (BCN), Darknote (XDN), British Pound (GBP), Monero (XMR), Fantomcoin (FCN), QuazarCoin (QCN) dan Nxt (NXT). Bedanya disini banyak berbagai jenis koin yang mudah untuk di tukar. Saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar account dan trading terutama mendapatkan koin Bitcoin Unlimited (BTU) di situs tersebut.

Untuk mendaftar, ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Isikan alamat email anda yang aktif dan password yang anda inginkan lalu klik Sign Up & Start Trading Now. Untuk password harus mengandung kombinasi huruf besar, huruf kecil dan angka.

  • Lalu anda akan dikirimi sebuah email ke alamat yang anda daftarkan tadi yang isinya kurang lebih seperti gambar dibawah ini, kemudian klik link yang diberikan untuk aktivasi.

  • Setelah itu silahkan Login dengan menggunakan email dan password anda tadi


  • Kalau anda berhasil masuk, maka halaman awal akan seperti gambar dibawah ini, yang artinya bahwa anda sekarang telah memiliki account trading/penukaran koin - koin yang nantinya bakal anda tambang.

Sementara untuk penjelasan trading bisa info ke :
WhatsApp (WA) : 082121134417
Join us : Group WhatsApp (WA) Biting Coin


EmoticonEmoticon