Minggu, 16 Juli 2017

Tx Mine

Free mining masih baru dan tanpa deposit. Pilih salah-satu altcoin mining seperti : Bitcoin, Litecoin, Dogeoin, Dash, ReddCoin, Zcash atau BlackCoin dengan minimal penarikan 12 BlackCoin, 0.01 Zcash, 50 ReddCoin, 0.005 Bitcoin, 12 Dogecoin, 0.001 Dash dan 0.01 Litecoin. Uang hasil mining bisa di-deposit-kan kembali. Sangat menguntungkan dan gratis mining tinggal daftar disini dan saran saya lebih baik mining di dogecoin agar bisa cepet ditarik masuk ke wallet. Hasil mining saya tampak terlihat :

untuk penarikan langsung aja ke menu withdraw > pilih jenis mata uang yang akan ditarik > input alamat mata uangnya. Untuk penarikan mata uang dogecoin dikenakan fee 1 doge. Hasilnya seperti ini:

dan dogecoin pun mendarat di wallet saya :)




Lumayan namanya juga free, nilai dogecoin untuk sekarang mungkin belum berharga tapi siapa tahu mata uang digital ini berharga di masa depan. Untuk merubah kecepatan mining anda bisa ubah sesuai dengan keinginan dan di rasa pas anda bisa pilih salah satu mata uang untuk di mining otomatis dengan cara klik Start Mining. Disini anda hanya bisa memilih salah-satu mining.

Untuk lebih jelasnya bisa info ke :
WhatsApp (WA) : 082121134417
Join us : Group WhatsApp (WA) Biting Coin

1 komentar so far

nice......!!! blog thanks for sharing the information.

bitcoin trading


EmoticonEmoticon