Minggu, 13 Agustus 2017

BitClub Network


Bitclubnetwork adalah sebuah bisnis online yang dibuat tahun 2014 dan hingga saat ini berjalan sangat lancar dan tidak pernah macet. Bisnis ini dulu awalnya kecil, dengan kekuatan dan partisipasi 10.000 member aktif di seiuruh dunia yang membeli mesin bitcoin menjadikan Bitclubnetwork sebagai 10 mining bitcoin terbesar di dunia. Sejak Bitclubnetwork launch telah melakukan mining bitcoin sebanyak 39.386 Bitcoin dengan kurs bitcoin hari ini $1058 perbitcoin, Total mining bitcoin yang didapatkan Bitclubnetwork adalah $41.268.554 atau sekitar 544 Milyar Rupiah. Sangat amazing sekali hasil mining bitcoin setengah Triliun Rupiah dalam 2 tahun & memberikan passive income pada semua membernya tanpa terkecuali. Semuanya benar, asli dan dapat di buktikan. Ini address BTC milik Bitclubnetwork : Saat ini power hash rate Bitclubnetwork adalah rata - rata 100 PH/s sesuai data di : dan hingga akhir tahun 2017, Hash Rate Bitclubnetwork akan tembus 300 PH/s bahkan lebih. Bisnis Bitclubnetwork bukanlah moneygame, bukan skema ponzi. Profit passive income setiap hari yang di bagikan adalah real dari mining bitcoin. Sehingga, Bisnis ini benar - benar REAL dan sulit sekali scam. Bisnis ini berjalan lancar dan stabil sejak tahun 2014. Bitclubnetwork adalah real mining, bukan Cloud Mining abal - abal karena profit yang dibagikan Bitclubnetwork murni dari hasil mining Bitcoin. Sekali lagi, Bitclubnetwork bukanlah money game atau skema ponzi. Profit yang di bagikan murni dari hasil mining Bitcoin. Hal ini sangat unik dan yang menurut saya istimewa adalah : Bisnis ini bisa terus menerus memberikan passive income tanpa pernah macet - Bahkan tanpa ada member baru satupun yang bergabung di Bitclubnetwork, bahkan tanpa ada penjualan mesin bitcoin baru satupun oleh Bitclubnetwork Bitclubnetwork tidak hanya sekedar bisnis mining bitcoin dengan mesin ASIC Miner S9 namun juga melakukan mining altcoin cryptocurrency lain dengan GPU miner untuk melakukan mining Ethereum dan Zcash. Selain itu penambang resmi harus terdaftar di blockchain.info/pools.

Jaringan BitClub telah menciptakan salah satu platform keanggotaan terbesar yang didanai oleh banyak orang di dunia. Anggota kami menerima pendidikan, pelatihan, dan akses terhadap peluang eksklusif dalam industri Bitcoin dan Digital Currency. Kami memulai keanggotaan ini kembali pada bulan September 2014 dan sejak saat itu kami telah membangun salah satu kolam penambangan terbesar di dunia. (BitClubPool.com)

Setelah anda mendaftar anda akan dihadirkan dengan banyak kesempatan yang hanya dimiliki oleh anggota BitClub saja. Ini termasuk kolam penambangan kami, dan mata uang digital baru yang disebut ClubCoin yang kami berikan secara gratis kepada semua anggota.


Berikut langkah untuk melakukan regitrasi, upgrade account dan beli Pool mining:
  • Register Wallet/Dompet
Langkah pertama yang anda harus persiapkan adalah mempunyai wallet/dompet. Apabila anda belum mempunyai wallet/dompet bisa daftar disini.

  • Register BitClub Network
Sesudah mempunyai wallet/dompet kemudian anda register account BitClub Network disini (untuk register harus memerlukan upline). Contoh upline saya devansempy. Isi nama depan, nama belakang, email, username dan password. Apabila ada email untuk verifikasi maka buka email anda dan kemudian verifikasi account anda. Selamat anda sudah berhasil melakukan pendaftaran account BitClub Network.

atau anda bisa melakukan pendaftaran BitClub Network dengan cara disini. Isi Enter Username : devansempy kemudian klik Submit.

  • Upgrade Account
Bagi yang sudah berhasil registrasi account BitClub Network kemudian segera Upgrade Account anda. Upgrade Account bertujuan untuk tanda anda gabung bisnis cloud mining bersama BitClub Network atau menjadi member BitClub Network. Untuk Upgrade Account dibutuhkan biaya sebesar $99 atau setara dengan Rupiah bisa di cek disini. Apabila anda tidak melakukan Upgrade Account maka anda tidak bisa membeli mining Pool atau memasarkan Cloud Mining BitClub Network ini.

Pada saat saya melalukan Upgrade Account seharga 0.02490735 BTC = $99 USD. Untuk metode pembayaran gunakan Pay With Bitcoin kemudian anda bisa mentransfer sejumlah bitcoin dari wallet/dompet anda dengan cara scan QR code atau input alamat bitcoin tersebut sejumlah 0.02490735 BTC. Batas proses pembayaran membutuhkan waktu 10 menit. Setelah anda melakukan proses pembayaran kemudian anda diminta menunggu sampai sistem berhasil memproses pembayaran anda.


  • Bonus Registrasi
Apabila anda daftar dan berhasil melakan kontrak mining di cloud mining ini, maka akan saya kasih simulasi trading seperti dibawah ini:

 

Belum jelas bisa info ke :
WhatsApp (WA) : 082121134417
Join us : Group WhatsApp (WA) Biting Coin


EmoticonEmoticon