Selasa, 18 Juli 2017

Hashing 24

Hashing24 adalah salah satu perusahaan pertambangan bitcoin terbaru dengan kapasitas uptime 100%. Apa artinya ini bagi penambang yang memilih layanan mereka adalah bahwa mereka dapat memastikan keuntungan tidak peduli bulan atau waktu dalam setahun. Seiring masa depan cryptocurrencies dan bitcoin secara khusus tetap optimis, Hashing24 telah mengembangkan strategi bagi orang untuk menambang uang mereka sendiri secara konsisten. Dengan strategi mereka, setiap orang yang berlangganan mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik dalam jangka panjang maupun segera. Berinvestasi di Hashing24 dapat diputuskan bebas risiko karena tim profesional dan memiliki pengalaman lebih dari empat tahun. Hashing24 merupakan milik perusahan salah-satu mining terbesar bernama bitfury.com dan terdaftar di pool blockchain.info. Mengenai penjelasan mengeani penambang resmi bisa pelajari disini.

Hashing24 menyediakan solusi penyewaan dari pusat data di turnkey untuk pertambangan bitcoin terbesar.
  • Reseller resmi perusahaan industri terkemuka
  • Pusat data di Islandia dan Georgia
  • Chip ASIC terbaru
  • Teknologi pendingin udara dan pencelupan
  • Kinerja puncak dengan biaya rendah
  • Jaminan uptime 100%
  • Payout didasarkan pada keseluruhan network hashrate

Efisiensi inilah yang mendorong margin dalam pemrosesan transaksi Bitcoin. Karena semakin banyak penambang bersaing untuk menemukan blok, kesulitan jaringan meningkat masing-masing. Bila jaringan mencapai titik jenuh, penambang yang paling efisien akan menghasilkan keuntungan paling banyak. Chip ASIC modern dari BitFury memberikan kinerja dan efisiensi maksimum.

Hashing24 adalah cara termudah dan paling mudah untuk menambang bitcoin baru. Bitcoin adalah era baru kriptocurrency dan nilainya telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bergabung dengan industri miliaran dolar!

Sebelumnya bagi yang belum punya wallet/dompet bisa registrasai disini. Disini saya akan menjelaskan bagaimana proses ini benar-benar bekerja. Berikut alur registrasi di hashing24:


  • Registrasi
Sesuai dengan alur diatas hal pertama yang harus dilakukan anda daftar dulu disini kemudian masukan email dan password, untuk password harus mengandung huruf besar, huruf kecil dan angka. 


  • Kontrak Mining / Memilih Hash Power
Setelah registrasi berhasil kemudian tentukan kontrak mining, minimal kontak dengan beli kecepatan sekitar 100 GH/s dan berlaku untuk seumur hidup. Sebelum anda memilih kontrak baiknya menghitung dulu profit yang akan di dapat dengan cara memilih menu Calculator. Contoh simulasi dibawah ini saya membeli kontrak 1.000 Gh/s = 1 TH/s seharga 0,05859 BTC = $234,51 kemudian klik tombol calculate.


Dengan membeli power 1.000 GH/s =  1 TH/s seharga 0,05859 BTC = $234,51 (harga bisa berubah) dan keuntungan bersih diterima per hati sekitar 0.92 USD / 0.0002186 BTC atau per bulan 28.47 USD / 0.00677664 BTC (keuntungan bisa berubah). Untuk keuntungan dan biaya-biaya bisa berubah sesuai dengan harga bitcoin di pasaran. Cek nilai dollar disini.

  • Pembayaran Kontrak Mining
Ketika anda sudah yakin untuk membeli kontrak mining yang sudah disimulasikan di atas maka masuk ke menu New Contract > Power = 1.000 GH/s > Buy.

Kemudian klik tombol Next Step. Untuk sementara Promo Code dikosongkan saja, apabila ada Promo Code akan saya bahas kemudian dan sharing disini.

  • Transfer Pembayaran
Saya sarankan untuk metode pembayaran pembelian kontrak mining menggunakan mata uang BTC saja. Dirasa sudah yakin kemudian klik menu Buy.

Tinggal anda transferkan saja nilai sejumlah BTC 0.05868 untuk membli kontrak sejumlah 1 TH/s ke alamat wallet tersebut dari dompet/wallet bitcoin anda.

  • Mining Kontrak Berhasil
Untuk mengecek mining kontrak berhasil dengan cara klik menu Contract dan lihat status kontrak  Active / Mining in process.
  • Menerima Hasil Mining
Berikut hasil mining saya baru berjalan 1 hari dari tanggal pedaftaran 13 Agustus 2017. Sehari mendapatkan net income 0.00022002 BTC/hari.


Apabila anda daftar dan berhasil melakan kontrak mining di cloud mining ini disini, maka akan saya kasih simulasi trading seperti dibawah ini.
 

Info ke :
WhatsApp (WA) : 082121134417
Join us : Group WhatsApp (WA) Biting Coin