Selasa, 15 Agustus 2017

BitConnect (BCC)

Registrasi : https://goo.gl/VtqJ1u

Apa itu BitConnect ? 
BitConnect coin adalah bersifat open-source (source/sumber bisa dilihat/diakses siapa saja), jaringan peer-to-peer (saling terhubung tanpa harus melalui sentral server), berbasis komunitas cryptocurrency desentralisasi yang memungkinkan orang untuk menyimpan dan menginvestasikan kekayaan mereka dalam mata uang non-pemerintah yang dikendalikan, dan bahkan memperoleh persentase keuntungan yang tinggi dalam berinvestasi. Konsep Cryptocurrency dengan STOK terbatas hanya 28.000.000 BCC dan Available Supply 6,870,695 BCC (sekarang) ini memungkinkan BCC akan menjadi cryptocurrency yang akan mengiringi kesuksesan pendahulunya bitcoin. Perpaduan network memungkinkan permintaan akan BCC menjadi besar yang pasti berkorelasi dengan kenaikan harga BCC, ini di buktikan dengan stabilitas dan kenaikan harga bcc selama 1 tahun terakhir. Bitconnect terdaftar di http://coinmarketcap.com/currencies/bitconnect/#markets


BitConnect coin layaknya sama seperti mata uang digital lainnya bisa di beli dan di jual secara online dan offline, bisa melalui situs yang menyediakan pasar perdagangan cryptocurrency. Namun sudah banyak yang tahu, sisi paling menariknya pada bitconnect adalah dalam hal pengembangan finansial, bitconnect menyediakan beberapa peluang dalam satu platform dengan perbedaan tingkat resiko, laba dan skill masing-masing, ada 4 diantaranya :
1. STAKING yaitu, ketika anda menyimpan dan menahan BitConnect Coin dalam dompet (wallet) anda, anda mendapatkan hingga 120% tingkat pengembalian pertahun. 
2. TRADING yaitu, melakukan trading dengan memanfaatkan volatilitas harga Bitcoin (BTC) Vs BitConnect Coin (BCC) dan BCC vs USD melalui platform yang di sediakan, namun dalam hal ini di perlukan skill dan jam terbang.
3. MINNING, atau menambang melalui pengoperasian dari penggabungan perangkat lunak khusus dan PC sehingga menghasilkan mata uang kripto BCC, tentunya di perlukan peralatan yang cukup dan sedikit skill serta waktu menunggu proses coin tercetak.
4. LENDING, atau PINJAMAN, Pilihan investasi ini memanfaatkan keuntungan dari bot trading sofware volatilitas bitconnect, anda tidak memerlukan keahlian dan peralatan khusus untuk memperoleh kuntungan harian, keuntungan yang anda peroleh berdasarkan pilihan investasi awal anda di kalikan dengan persentase keuntungan harian yang fluktuatif dari software volatilitas, dengan tingkat estimasi rata-rata yang sangat tinggi, hingga 40% per bulan.

BAGAIMANA CARA BERINVESTASI BITCOIN DI BITCONNECT LENDING ? 
DAN APA SAJA KEUNTUNGANNNYA?
Memegang Bitcoin secara eksklusif dapat menjadi investasi yang berisiko karena volatilitas harga tinggi . Suatu hari harganya bisa naik 10% kemudian hari berikutnya turun 20% , menandakan bahwa Bitcoin dapat menjadi aset berisiko bagi investor rata-rata. Untuk mengatasi fluktuasi kestabilan harga bitcoin, bitconnect menyediakan modul pinjaman bitcoin pada platform bitconnect untuk Investor Bitcoin, yang berusaha mempertahankan nilai aset dan bahkan mendapatkan keuntungan yang tinggi atas investasi tersebut.
 
Setelah Anda terdaftar sebagai anggota di bitconnect, Anda dapat menginvestasikan koin BitConnect di platform Bitconnect Lending secara eksklusif dari Dasbor BitConnect. Pilihan platform ini melibatkan keuntungan dari trading Bot Bitconnect dan Volatity Software. Anda akan menerima keuntungan harian dengan besaran yang fluktiatif berdasarkan pilihan paket investasi/BOT TRADING Anda. Setelah masa berlaku investasi selesai, Anda akan menerima CAPITAL BACK (Pengembalian Modal) bisa Anda ambil (tarik) dari platform Bitconnect Lending anda atau secara opsional menginvestasikan kembali di platform Bitconnect Lending untuk terus menerima keuntungan harian.   

Pilihan Paket BOT TRADING di Bitconnect Lending Platform  

Perhatikan gambar tabel di atas, "Lending Amount" adalah modal yang anda lendingkan, di konversi dari mata uang Bitconnect coin (BCC) ke mata uang dollar ($), "Interest (Accrued Daily)" adalah tingkat pengembalian yang Anda dapatkan sesuai dengan modal yang anda lendingkan, contoh : jika modal lending anda sebesar $ 1000 dan volatility software interest hari itu sebesar 2% maka profit yang anda terima eksoknya adalah $20 ($ 1000 x 2%), namun jika yang anda lending sebesar $ 2000 dengan interest yang sama maka profit yang anda terima pada esoknya adalah $42 ($ 2000 x (2% + 0,1%)). Pada kolom "capital return" adalah batas waktu kontrak modal anda di kembalikan, sebelum itu anda hanya menerima persen keuntungan dari software volatilitas setiap harinya yang besarnya tidak tetap selama masa kontrak masih berjalan (capital return), artinya modal yang anda lendingkan tetap utuh alias tidak berkurang. 

BCC VOLATILITY SOFFWARE LANDING
1. LANDING $100 to $1000 = ROI up to 400% (pertahun), Anda dapat menarik modal anda setelah 299 hari.   
2. LANDING $1010 to $5000  +0.10 % = ROI up to 436% (pertahun), Anda dapat menarik modal anda setelah 239 hari   
3.LANDING $5010 to $10,000 +0.20 % = ROI up to 472% (pertahun), Anda dapat menarik modal anda setelah 179 hari 
4. LANDING $10,010 to $100,000 + 0.25 % = ROI up to 490% (pertahun), Anda dapat menarik modal anda setelah 120 hari

Contoh Gambaran Persentase Keuntungan yang anda dapatkan dalam 5 hari terakhir dari trading bot volatility software bitconnect lending

Gambar persentase di atas merupakan real income yang anda peroleh setiap harinya dari software volatilitas bitcoin. "Today" adalah persen keuntungan yang anda dapatkan hari ini, "Applied" keuntungan yang sudah anda dapatkan kemarin dan sebelumnya, "Pending" keuntungan yang anda dapatkan besok. Klik disini untuk melihat lebih rinci tentang Bitcoin Volatility Software Bitconnect Lending. grafik di bawah ini adalah contoh persen keuntungan yang anda terima dari bot trading software volatilitas real time dan penutupan harian, berikut akan saya jelaskan contoh perhitungannya.
 
Grafik di bawah ini adalah contoh persen keuntungan yang anda terima dari bot trading software volatilitas real time dan penutupan harian, berikut akan saya jelaskan contoh perhitungannya.

 

Perhatikan 2 grafik di atas, Grafik pertama merupakan tingkat interest real-time pada Software Volatilitas yang masih berjalan (belum tetap), software melacak volatilitas BTC terhadap USD dan mata uang utama dunia lainnya.

Sedangkan Grafik ke dua merupakan final atau interst penutupan harian dari software volatilitas. Inilah yang menentukan Persentase Keuntungan yang anda terima di hari berikutnya di kali dengan jumlah lending anda. Misalnya: Lihat pada grafik ke dua tingkat interest software volatilitas pada tanggal 24 februari 2017 sebesar 2,02%, Jika jumlah dana lending anda sebesar $ 1000 hari itu, maka anda akan mendapatkan $ 20,2 ($ 1000 x 2,02%) di saldo lending wallet anda setelah 24 jam sebagai keuntungan. Namun, jika total lending anda sebesar $ 2000 hari itu - maka setelah 24 jam anda akan mendapatkan $ 42,4 ($ 2000 x 2,12%) dengan interest 2,02% + 0,1% sesuai paket bot trading yang anda ikuti, anda juga bisa melakukan penarikan keuntungan anda setiap saat setelah di konversi dalam mata uang Bitconnect coin (BCC) atau Bitcoin (BTC).

*(lihat pada tabel bot trading diatas mengenai perbedaan "interest" berdasarkan jumlah "Lending Amount" anda).

Saldo Lending anda tercermin dalam $ (dollar), dan Anda akan menerima estimasi dollar berdasarkan harga pasar saat ini dari bitcoin. Jumlah dollar yang Anda lihat akan tetap sama terlepas dari fluktuasi harga pasar bitcoin. Ini berarti bahwa investasi Anda pada platform bitconnect lending aman dan terjamin tanpa terpengaruh tinggi rendahnya fluktuasi pasar bitcoin setiap hari.
 
Mengapa BitConnect ? Apakah Bitconnect terdaftar di pasar Crypto Global ?   
Bitconnect Coin (BCC) sudah terdaftar di "Crypto-Currency Market Capitalizatons" pada situs www.coinmarketcap.com, dan sudah banyak diperdagangkan secara global, bahkan pada saat web ini di update BCC sudah menempati peringkat 10 besar dari 800 lebih total crypto-currency di seluruh dunia yang sudah terdaftar disana, hal ini menandakan likuiditas BCC cukup tinggi dan di lihat dari grafik price BCC terhadap USD maupun BTC cukup stabil dan cendrung up trend alias naik dari waktu ke waktu, suatu indikator yang positif jika hanya untuk berinvestasi jangka panjang dan menengah. Satu lagi yang menarik dari BCC yaitu maximum supply yang di miliki hanya sebesar 28 juta BCC, dengan total yang baru beredar sekitar 5 juta BCC, hal itu memugkinkan harga BCC akan tetap stabil dan cendrung naik untuk jangka panjang layaknya mata uang kripto Bitcoin yang hanya memiliki maximum supply 21 juta BTC.

Apakah BitConnect Likuid dan bisa di cairkan kapan saja ? 

Ya, Bitconnect Coin bisa anda perjual belikan kapan saja dengan harga sesuai pasar di market exchange tanpa ada kendala, kedepannya untuk lebih memudahkan para member indonesia khusus di bawah struktur jaringan DREAM TEAM SUPPORT akan di bentuk exchanger khusus BCC/IDR yang langsung bisa di konversi ke Rupiah.  

Bagaimana Cara Saya Mendaftar di BitConnect Coin ? 
 
Pelajari dan pahami terlebih dahulu penjelasan diatas dan bila sudah yakin untuk ikut gabung di BitConnect bisa klik langsung disini untuk mendaftar Free terlebih dahulu! Berikut saya jelaskan tahapan registrasi di BitConnect.
Isi nama depan (first name), nama belakang (last name), alamat email, username (nama pengguna), password, pilih kode telepon indonesia, masukan no handphone, masukan tanggal lahir (tanggal, bulan, tahun), klik captcha dan kemudian klik SIGN UP.


Kemudian cek email untuk memverifikasi pendaftaran anda. Selamat account BitConnect anda sudah berhasil terverifikasi.

Bagaimana Cara Saya Berinvestasi di BitConnect Coin ?   
Setelah anda berhasil daftar seperti panduan di atas, saatnya anda berinvestasi. Untuk invest atau istilahnya lending hal yang pertama yang harus dilakukan yaitu mengaktifkan fasilitas wallet account BitConnect. Langkahnya bisa anda ikuti seperti ini:

Tampilan yang belum aktif fasilitas wallet-nya yaitu seperti gambar diatas ini. Untuk mengaktifkan anda bisa menekan tombol click here to send verification e-mail



Kemudian cek email untuk memverifikasi fasilitas wallet anda. Selamat wallet anda sudah berhasil terverifikasi. Dengan ini anda bisa deposit koin Bitcoin (BTC) atau BitConnect (BCC) ke account BitConnect anda. Untuk deposit, membeli atau exchange Bitocin (BTC) maka anda bisa pelajari disini. 

Setelah anda mempunyai Bitcoin saatnya untuk depsoit Bitocin di BitConnect. Saya mengguanak aplikasi android vip.bitcoin untuk mengirim/transfer dari wallet vip.bitcoin ke account BitConnect. Contoh saya mentranfer sejumlah 0,02312380 BTC. Setelah berhasil transfer tunggu beberapa menit sampai status koin Bitcoin terkonfirmasi.




Karena di BitConnect mengharuskan invest dalam bentuk koin BCC maka dari itu anda harus merubah koin BTC ke BCC dengan cara klik tombol ALL agar semua BTC menjadi BCC kemudian klik tombol + Buy BITCONNECT COIN



Maka hasil merubah BTC ke BCC sudah berhasil.


Saatnya sekarang anda tinggal memilih paket lending. Contoh saya memilih paket Lending minimal $100 = 0,844022316 BCC.
 





Cek di paket lending anda sudah berhasil dengan masa kontrak dana lending bisa ditarik 299 hari. Untuk profit bisa ditarik kapan saja minimal sudah melebihi 0,005 btc.



Bagaimana Cara Saya Mentransfer Hasil Lending Ke BitConnect Wallet?
Setelah anda membeli paket lending maka tinggal tunggu hasilnya besok. Seperti contoh saya beli paket lending $100 pada tanggal 16 Agustus 2017 dan persentasi Bitcoin Volatility Software pada tanggal 17 Agustus 2017 yaitu 1,23% maka saya akan menerima profit pada tanggal 17 Agustus 2017 yaitu $100 x 1,23% = $1,23.



Untuk mentransfer Lending Wallet sejumlah $1,23 dengan cara klik tombol Transfer seperti tahapan berikut:





Maka profit harian anda sudah masuk ke koin BCC seperti berikut ini:
 
Bonus 
Apabila anda daftar dan sudah berhasil melakukan deposit di BitConnect, maka akan saya kasih simulasi trading seperti dibawah ini: 
 
Belum jelas bisa info ke :
WhatsApp (WA) : 082121134417
Join us : Group WhatsApp (WA) Biting Coin

ARTIKEL TERBARU

1 komentar so far

Crypto gives you live updates on every cryptocurrency on the market. This comprehensive listing details the Price, Market Cap, Volume and Circulating Supply for every cryptocurrency you want to know about. with FXBtrading.com


EmoticonEmoticon