Senin, 24 Juli 2017

Bitcoin.com

Berikut ini saya akan memberikan ulasan dari salah satu situs cloud mining yang saya gunakan saat ini yaitu Cloud Mining Pool di Bitcoin.com. Anda bisa bergabung jika tertarik, dan saya pastikan anda tidak akan tertipu karna scam / tidak membayar, kenapa? karena Bitcoin.com sudah sangat terpercaya dan juga telah terbukti membayar user yang menyewa perangkat mining milik mereka lewat layanan cloud mining dan terdaftar di blockchain.info. Dibawah telah saya sertakan bukti pembayaran yang dilakukan Bitcoin.com. Sebelum saya memberi tutorial cara mendaftar akun Bitcoin.com, cara deposit Bitcoin.com, ulasan proses mining di Bitcoin.com dan cara & bukti pembayaran / withdraw di Bitcoin.com, ada baiknya kita simak sedikit ulasan lengkap dari layanan Cloud Mining Pool Bitcoin.com dibawah ini:

Seputar perusahaan Bitcoin.com

Bitcoin.com adalah sumber utama untuk segala hal yang berhubungan dengan Bitcoin. Platform ini menawarkan banyak layanan bermanfaat seperti membantu orang membeli Bitcoins, memilih dompet Bitcoin, sehingga penggemar tetap up to date dengan berita Bitcoin terbaru dan memberi kesempatan kepada siapa pun untuk terlibat dengan komunitas di Forum Bitcoin.com. Bitcoin.com adalah situs komersial yang mencantumkan dompet, bursa dan perusahaan terkait bitcoin lainnya. Pusat Data Bitcoin.com telah bermitra dengan peternakan pertambangan Bitcoin terbesar di Amerika Utara, untuk sumber penambangan awan yang memiliki nilai terbaik. Berikut total share hashrate yang terdaftar di situs blockchain.info

Terakhir di cek total Pool Hashrate / Global Hashrate yang dimiliki oleh Bitcoin.com yaitu 6.878,82 PH/s (2,424%) dan nilai ini biasanya akan bertambah karena mesin pool akan terus ditambah.

 

Bitcoin.com menyediakan layanan cloud mining

Pertambangan Bitcoin kompetitif dan tujuannya adalah Anda ingin memecahkan atau "menemukan" sebuah blok sebelum penambang orang lain melakukannya. Maka Anda akan mendapatkan block reward dan biaya transaksi dari blok. Selama beberapa tahun terakhir kita telah melihat jumlah yang luar biasa dari hashrate yang masuk online yang membuat lebih sulit untuk memiliki cukup hashrate secara pribadi (individual) untuk memecahkan sebuah blok, sehingga mendapatkan hadiah pembayaran. Untuk mengimbangi penambangan kolam ini dikembangkan.

Apa yang dilakukan oleh sebuah kolam penambangan adalah menerima koneksi dari para penambang di manapun di dunia (jika ada dan ada yang bersifat pribadi) dan mengumpulkan hashrate mereka sehingga pertambangan dengan jumlah yang lebih tinggi. Dalam melakukan ini, varians atau keberuntungan menemukan blok meningkat menjadi positif dengan memiliki total hashrate yang lebih besar dalam mencoba memproses blok tercepat. Bitcoin.com memiliki perangkat penambangan sendiri. Anda bisa mulai menambang bitcoin dengan harga kompetitif dan kontrak cloud mining yang pasti menghasilkan profitabilitas.

 

Cara Mining Di Bitcoin.com Cloud Mining dan Bukti Payout Bitcoin.com

Berikut dibawah ini adalah panduan lengkap untuk anda yang ingin bergabung dengan Cloud Mining Pool untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat dan mudah menggunakan jasa layanan Cloud Mining Pool di Bitcoin.com. Dimulai dari cara mempunyai wallet, registrasi, dan penarikan coin di Bitcoin.com.

 

Cara mendaftar akun Bitcoin.com

1. Anda harus mempunyai wallet. Seputar wallet anda bisa baca disini.
2. Selanjutnya hal pertama sebelum ikut mining harus punya account dan kunjungi situs disini. Langkahnya bisa ikuti petunjuk di bawah ini :
  • Isi username, password alamat email dan alamat wallet bitcoin anda. Untuk password saran saya menggunakan kombinasi huruf, angka dan kapitasi.
  • Centang PPS (Recomended) dan Accept terms of services seperti gambar di bawah ini
  • Kemudian klik Register.
  • Setelah melakukan registrasi akun, ada baiknya mengkonfirmasi email, cek email dan konfirmasi email tersebut.

Cara Deposit Bitcoin.com Cloud Mining Pool

1. Setelah email berhasil di konfirmasi, login terlebih dahulu. Cari menu sign up kemudian, masukan username dan password yang telah dibuat sebelumnya > klik Sign ini. Contoh seperti gambar di bawah ini:

2. Selanjutnya langsuang saja melakukan pembelian Hashrate. Cari menu Buy Hashrate kemudian tentukan pilihan pembelian. Pembelian hashrate dimulai dari jangka waktu 3 bulan, 6 bulan atau mining selamanya
("lifetime plan" / kontrak mining selamnya). Contoh saya membeli kontrak pembelian hashrate 1 TH/s mining selamanya seharga $149 > klik Buy. 

Ketika saya membeli 1 TH/s seharga $149 maka pendapatan yang saya terima setiap harinya sebesar 0.00034381 BTC ($0,95) per hari dengan potongan $0,28 jadi pendapatan bersih setiap hari sekitar $0,67.

Pendapatan bersih $0,67 tersebut setiap hari masuk ke wallet sudah termasuk bonus 10% dan berlangsung selamanya. Saran saya beli yang pre-order karna perbandingan harga yang tidak sama dengan yang bukan pre-order lumayan lebih murah. Untuk pre-order sama saja kontraknya, beli sekali dan berlaku selamanya. Cuma anda harus sabar untuk mendapatakannya :D

3. Kemudian akan muncul halaman informasi secara lengkap untuk kontrak yang akan dibeli. Disana tertera kecepatan hashrate, lama kontrak, harga per TH/s, dan jumlah fee / biaya perhari. Ada 2 metode pembayaran pada bitcoin.com, yaitu :
  • Bitcoin
  • Bank Transfer (Pembayaran $1.000 keatas)
Disini saya melakukan pembayaran dengan Bitcoin. Jika teman-teman juga menggunakan bitcoin, silahkan klik pay with Bitcoin :

Selanjutnya akan muncul informasi pembayaran melalui bitcoin, Silahkan transfer bitcoin dari wallet anda dengan jumlah yang tertera disana. Batas waktu pembaran 30 menit.

4. Setelah melakukan pembayaran via bitcoin cek sudah aktif atau berhasil belum pembelian hashrate tersebut dengan cara:

Cloud Mining Pool dan Bukti Pembayaran
  • Klik Purchased Contracts untuk melihat apakah pembayaran anda terkonfirmasi atau tidak.
  • Biasanya butuh waktu 10 menit agar pembayaran terkonfirmasi oleh jaringan bitcoin.
  • Pembayaran telah dikonfirmasi dengan status aktive maka kontrak sudah berhasil dibeli, berikut cotohnya:

Proses Mining Bitcoin di Bitcoin.com Cloud Mining Pool

1. Untuk mengecek online atau offline hashrate yang sudah dibeli terlihat dari proses Last Share Time.

Anda bisa mengaktifan fitur alert ketika proses workers tiba-tiba berhenti dan anda akan menerima notifikasi via email jika sewaktu waktu proses mining terhenti, tapi biasanya proses mining di Bitcoin.com jarang berhenti otomatis, karna kualitas dari Bitcoin.com sudah terbukti dan perangkat mining mereka juga sangat berkualitas.

2. Klik account untuk melihat profile dari dashboard anda.

Dari gambar di atasa terlihat data seperti total pendapatan, estimasi total pendapatan setiap hari dsb. Hasil mining akan diproses by sistem masuk ke account pukul 13:00 WIB.

3. Rincian hasil mining bisa masuk ke menu Transactions.

Terlihat disana hasil mining yang didapat setiap hari dan biaya yang dibayar setiap hari pula. Untuk estimasi hasil mining dan biaya hasil mining berubah-ubah sesuai dengan harga btc di pasaran. Biasanya ketika harga btc turun makan hasil mining akan berkurang dan biaya hasil mining akan membesar tapi ketika harga btc naik makan hasil mining akan bertambah dan biaya hasil mining akan berkurang. Untuk pendapatan hasil mining setiap hari pasti beda ditentukan dengan harga btc di pasaran.

Cara withdraw di Bitcoin.com Cloud Mining Pool

Untuk melakukan penarikan bitcoin / payout bitcoin di Bitcoin.com pastikan bitcoin hasil mining anda telah mencapai batas minimal penarikan, yaitu 0.001 BTC.
1. Klik Withdraw.
2. Biaya transaksi akan dikurangkan dari jumlah penarikan
  • Masukkan jumlah bitcoin yang ingin di withdraw / ditarik
  • Bitcoin address akan otomatis terisi alamat bitcoin yang telah anda atur pada pengaturan akun.
  • Masukan passoword anda .
  • Lalu klik Withdraw.
Tunggu sekitar 10 menit bitcoin akan masuk ke wallet anda, setelah dikonfimasi oleh jaringan bitcoin. Untuk penarikan manual dikenakan biaya 0,001 btc. Sebaiknya anda gunakan payout / withdraw otomatis setiap sebulan sekali agar tidak terkena fee terlalu besar, yaitu sekitar 0.0001 btc saja. Untuk mengatur withdraw otomatis :
  • Silahkan klik Settings, Klik enable auto withdraw
  • Pilih hari apa saja anda ingin withdraw
  • Saya menggunakan withdraw otomatis setiap hari minggu.


Bukti pembayaran Bitcoin.com / Payout Bitcoin.com Cloud Mining Pool

Berikut adalah bukti pembayaran dari Bitcoin.com yang telah saya terima

dan mendarat di wallet vip.bitcoin saya.


Sekian review cloud mining hari ini, dimana saya telah memberi tutorial pendaftaran akun Bitcoin.com Cloud Mining Pool, cara deposit Bitcoin.com Cloud Mining Pool dan juga review Bitcoin.com Cloud Mining serta proses mining Bitcoin.com Cloud Mining Pool dan bukti pembayaran / payout di situs Bitcoin.com. Semoga ada manfaatnya untuk pemula yang ingin bergabung di Bitcoin.com Cloud Mining Pool, Terima kasih. Happy mining :))

Apabila anda daftar dan berhasil melakan kontrak mining di cloud mining ini, maka akan saya kasih simulasi trading seperti dibawah ini:

 
Untuk lebih jelasnya bisa info ke :
WhatsApp (WA) : 082121134417
Join us : Group WhatsApp (WA) Biting Coin

1 komentar so far


EmoticonEmoticon