Rabu, 26 Juli 2017

EOBOT

Eobot adalah salah-satu perusahan real mining sudah berdiri dari Tahun 2013. Banyak yang ditawarkan koin digital di situs ini seperti umunya yang terkenal : bitcoin, ethereum, litecoin, steem, dogecoin dll. Eobot menyediakan fasilitas bonus koin ketika setiap hari login ke situs tersebut. Selain itu memberikan koin gratis dengan cara mengklik captcha. Belakang hari ini eobot sudah terdaftar di blockchain.info/pools artinya resmi pool mining dan menjanjikan akan dibayar. 

Berikut disini dijelaskan bagiaman cara mining di eobot :
  • Hal pertama yang harus dilakukan pastinya adan harus registrasi dulu disini

Masukan nama depan, nama belakang, email, password dan klik captcha kemdian klik sign up. Biasanya akan ada email yang masuk untuk mengkomfirmasi regitrasi anda, buka email anda kemudian cari email tersebut agar bisa registrasi berhasil.
  • Setelah berhasil mendaftar kemudian login dengan cara masukan username, password dan klik captcha kemudian tekan log ini.

Ketika login anda diwajibkan mengisi kode 2FA. Kode tersebut akan dikirm ke email anda. Buka email anda dan msasukan kode tersebut seperti di bawah ini :

Setelah login berhasil biasanya anda akan menerima bonus login harian. Contohnya karena saya mining di dogecoin maka saya menerima bonus login sekitar 1 dogecoin. Lumayan bukan :).

  • Hal pertama ketika anda ingin mining koin maka tinggal klik salah-satu koin yang akan di mining, contoh saya akan mining dogecoin seperti di bawah ini. Maka ketika koin dogecoin sudah dipilih maka mining pun otomatis berjalan dan anda bisa meninggalkannya. 
 
  • Tidak itu saja, anda bisa mendapatkan bonus tiap hari dengan cara mengklik captcha. Caranya masuk ke menu products > faucet > masukan captcha > klik get faucet reward. Maka koin pun anda bisa dapatkan gratis dengan nilai koin yang berbeda tiap harinya sesuai dengan koin pilhan anda.

  • Hasil mining bisa anda rubah ke mata uang koin lain dengan cara kelik menu exchange kemudian pilih koin mana yang akan ditukar > klik buy btc.


atau bisa digunakan untuk membeli kecepatan mining dengan cara memilih mesin cloud mining (Cloud SHA-256 4.0 24 Hour Rental). Fasilitas ini hanya berjalan selama 24 jam. Anda bisa melakukan cara ini berulang-ulang selama koin ada.. 


  • Untuk penarikan bisa masuk ke wallet maka anda tinggal klik menu withdraw dan kemudian isikan alamat koin wallet dan masukan nominal koin, contohnya saya menarik 100 dogecoin dengan biaya penarikan 1 dogecoin. 


dan akhirnya mendarat di wallet saya.


Sekilas penjelasanya seputar mining di eobot, bagi yang belum paham anda bisa berdiskusi di komentar di bawah ini atau bisa info ke :
WhatsApp (WA) : 082121134417
Join us : Group WhatsApp (WA) Biting Coin


EmoticonEmoticon